Post
soda

17 Foto Selfie Fail Yang Bikin Kamu Pengen Gebukin Mereka

Selfie jaman sekarang boleh-boleh aja, apa lagi selfiemu bagus dan bikin orang senang ngeliatnya. Tapi masalahnya ngga semua selfie sedap dipandang, kayak 17 foto selfie fail ini nih.

1
Aduh momennya ngga pas nih sis!
Aduh momennya ngga pas nih sis!
2
Koplak... nih cowo ngga nyadar klo itu kaca tembus
Koplak... nih cowo ngga nyadar klo itu kaca tembus
3
Traffic kosong gitu dibilang macet...
Traffic kosong gitu dibilang macet...
4
Laen kali ditutup mukanya pake kresek ya bro!
Laen kali ditutup mukanya pake kresek ya bro!
5
Ampun dee...
Ampun dee...
6
Aduh sis, udah tau ada orang pup masih selfie juga
Aduh sis, udah tau ada orang pup masih selfie juga
7
Enak dibuat quiz nih, kira2 mo ngapain ya nih orang???
Enak dibuat quiz nih, kira2 mo ngapain ya nih orang???
8
Ngga sopan masak mamamu lo yang disuruh motoin...
Ngga sopan masak mamamu lo yang disuruh motoin...
9
Kamfrettt... belum pake celana om
Kamfrettt... belum pake celana om
10
Om, keliatan tuh cuman pake anderwerrr yaa..
Om, keliatan tuh cuman pake anderwerrr yaa..
11
12
Jangankan lo sis, kim kardashian aja klo selfie kayak gini juga pasti gue tabokin...
Jangankan lo sis, kim kardashian aja klo selfie kayak gini juga pasti gue tabokin...
13
Yaelah... ini juga, orang ngga macet bilangnya macet
Yaelah... ini juga, orang ngga macet bilangnya macet
14
Lucu ya gaes...!
Lucu ya gaes...!

keyword di konten ini

Comments